1. Home
  2. Kesehatan
  3. Masuk Zona Merah, Pemkot Blitar Perpanjang PPKM Hingga 8 Februari 2021
Masuk Zona Merah, Pemkot Blitar Perpanjang PPKM Hingga 8 Februari 2021

Masuk Zona Merah, Pemkot Blitar Perpanjang PPKM Hingga 8 Februari 2021

0

MayangkaraNews.com . Pemkot Blitar memperpanjang masa PPKM hingga 8 Februari 2021, karena saat ini Kota Blitar masuk zona merah sebaran Covid-19.

Walikota Blitar Santoso mengatakan, tingkat kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sejak 11 Januari 2021 masih rendah. Hal ini berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi selama tahap pertama berlangsung.

Selain itu, saat ini Kota #Blitar berada di zona merah sebaran Covid-19 dilihat dari angka kematian kasus Covid-19 cukup tinggi. Sehingga, perpanjangan perlu dilakukan karena dampak dari kebijakan PPKM periode 11-25 Januari 2021, belum sepenuhnya memberi hasil maksimal.

Santoso mengatakan, pihaknya akan memperketat sejumlah aturan di masa perpanjangan PPKM, sesuai intruksi dari Mendagri. Bagi yang melanggar akan diberi sanksi tegas oleh pihak berwenang.

Santoso menambahkan, PPKM diperpanjang selama 2 pekan dari 26 Januari sampai dengan 8 Februari 2021. [Nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial