Home Lang Lang Kota Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Terdampar Di Pantai Widodaren Tulungagung
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Terdampar Di Pantai Widodaren Tulungagung

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Terdampar Di Pantai Widodaren Tulungagung

0

MayangkaraNews.com . Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan terdampar di Pantai Widodaren Besuki Tulungagung Minggu pagi. Polisi menduga mayat itu sama seperti yang ditemukan nelayan Popoh pada Selasa sore.

Kapolsek Besuki, AKP Sumaji mengatakan mayat perempuan tanpa identitas ditemukan pemancing sudah terdampar di tepi Pantai Widodaren Besuki Tulungagung pada Minggu 2 Agustus 2020 jam 10 pagi.

Pemancing yang pertama kali menemukan korban langsung melapor ke Pokdarwis Pantai Gemah & saat bersamaan Kapolsek Besuki juga sedang patroli di sekitar Jalur Lintas Selatan atau JLS.

Sumaji mengatakan polisi menduga mayat yang ditemukan itu sama seperti yang ditemukan nelayan Pantai Popoh berada di tengah laut pada Selasa sore. Namun pada saat itu, proses pencarian dihentikan karena korban sudah tidak terlihat lagi di titik penemuannya.

Menurut Sumaji, kondisi korban sudah tidak bisa dikenali lagi karena kepala & tangannya sudah tidak ada.

Ia menambahkan jenazah korban dibawa ke RSUD dr. Iskak & akan ditunggu selama 3 hari nanti. Bila sampai 3 hari tidak ada respon, maka korban akan dimakamkan di Besuki.

Polisi akan mengumumkan kepada masyarakat bila ada anggota keluarganya yang menghilang agar melapor ke Polsek Besuki. [amir]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial