Home Lang Lang Kota Mayat Tukani Warga Desa Boro Kecamatan Kedungwaru Yang Hanyut Di Sungai Brantas Berhasil Ditemukan
Mayat Tukani Warga Desa Boro Kecamatan Kedungwaru Yang Hanyut Di Sungai Brantas Berhasil Ditemukan

Mayat Tukani Warga Desa Boro Kecamatan Kedungwaru Yang Hanyut Di Sungai Brantas Berhasil Ditemukan

0

MayangkaraNews.com . Mayat Tukani warga Desa Boro Kecamatan Kedungwaru yang hanyut di sungai brantas dua hari lalu berhasil ditemukan dan dievakuasi di Kota Kediri Jum’at pagi.

Komandan Tim Ops Basarnas Trenggalek Eko Apriyanto mengatakan, Kamis (20/11/2020) sekitar jam setengah 8 pagi pihaknya mendapatkan informasi bahwa ada warga Kediri melihat sosok mayat melintas di sungai brantas wilayah Kota Kediri.

Setelah mendapatkan informasi itu pihaknya langsung menerjukan tim evakuasi bersama keluarga Tukani menuju ke Kota Kediri. Dari penuturan keluarga korban Eko menyebut, ciri-ciri mayat yang ditemukan di Kota Kediri itu dipastikan Tukani warga Desa Boro Kecamatan Kedungwaru yang hanyut di sungai brantas dua hari lalu.

Mayat Tukani berhasil di evakuasi persis dibawah jembatan Brawijaya Kota Kediri atau sekitar 25 kilometer dari lokasi awal kejadian. Selanjutnya mayat Tukani dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk proses visum dan identifikasi.

Eko menambahkankan, dengan ditemukanya korban Tukani maka operasi SAR korban yang hanyut di sungai brantas otomatis dihentikan hari ini. [Anggi]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial