Home Lang Lang Kota Mayoritas Peserta Pemilu 2019 Di Kabupaten Blitar Belum Menerima Sumbangan Dana Kampanye
Mayoritas Peserta Pemilu 2019 Di Kabupaten Blitar Belum Menerima Sumbangan Dana Kampanye

Mayoritas Peserta Pemilu 2019 Di Kabupaten Blitar Belum Menerima Sumbangan Dana Kampanye

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Hasil Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) dari 2 Tim Pemenangan Capres dan 16 Partai Politik di Kabupaten Blitar, sesuai LPSDK hanya 2 parpol yang telah menerima sumbangan Dana Kampanye baik dalam bentuk bantuan dana, barang dan jasa.

“Semua LPSDK yang dilaporkan telah diumumkan, 2 LPSDK tim pemenangan dan 14 parpol peserta Pemilu masih nihil atau belum menerima sumbangan Dana Kampanye, sampai dengan Januari ini. Namun sampai akhir tahapan pemilu nanti, masing-masing Peserta Pemilu masih bisa terus menerima sumbangan Dana Kampanye. Sesuai aturan untuk Dana Kampanye sumbangan dari perseorangan batasan maksimal Rp. 2,5 miliar. Sumbangan dari kelompok batasan maksimal Rp. 25 miliar dan dari pihak lain Badan Usaha Non Pemerintah maksimal Rp. 25 miliar,” jelas Luqman Hakim Komisioner KPU Kabupaten Blitar Divisi Hukum dan Pengawasan.

Luqman menambahkan, masing-masing peserta politik kembali akan melaporkan penerimaan sumbangan Dana Kampanye mereka pada 26 April 2019. [Nita]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial