Home Hukum & Kriminal Melawan polisi saat akan ditangkap Seorang Residivis perampokan terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan pada kakinya
Melawan polisi saat akan ditangkap Seorang Residivis perampokan terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan pada kakinya

Melawan polisi saat akan ditangkap Seorang Residivis perampokan terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan pada kakinya

0

Mayangkaranews.com : MJ lelaki 37 tahun warga Desa Sragi Talun Kabupaten Blitar, semalam terpaksa ditembak pada bagian kaki oleh polisi Polres Blitar karena melawan saat akan ditangkap dirumahnya karena kasus perampokan di 11 lokasi diwilayah Talun. Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya mengatakan, awalnya Satreskrim Polres blitar melakukan penyelidikan terhadap 11 laporan kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi diwilayah hukum Polres Blitar. Kemudian dari penyelidikan tersebut polisi berhasil menangkap 2 pelaku berinisial JK dan SP warga talun Kabupaten Blitar, setelah dikembangkan dari keterangan 2 pelaku ini diketahui jika MJ yang menjadi otak dari kejadian pencurian dengan kekerasan, akhirnya Selasa 21 Juni malam, MJ ditangkap setelah 2 bulan menjadi DPO dari polisi dan MJ ditangkap saat pulang di rumahnya di Sragi Talun.
MJ sempat melawan petugas kepolisian dengan parang dan akhirnya MJ dapat ditangkap setelah polisi memberikan tembakan pada kaki MJ. AKBP Slamet waloya menambahkan sebelumnya MJ pernah ditangkap polisi karena kasus yang sama dan bebas dari penjara sejak tahun 2015 namun selama tahun 2015 hingga 2016 MJ kembali beraksi melakukan pencurian dengan kekerasan diwilayah Kabupaten Blitar.(Dinar)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial