Home Hukum & Kriminal Mengaku Petugas PLN, Seorang Pria Diduga Curi Perhiasan & Uang Milik Seorang Nenek Warga Panggungrejo
Mengaku Petugas PLN, Seorang Pria Diduga Curi Perhiasan & Uang Milik Seorang Nenek Warga Panggungrejo

Mengaku Petugas PLN, Seorang Pria Diduga Curi Perhiasan & Uang Milik Seorang Nenek Warga Panggungrejo

0

MayangkaraNews.com . Mengaku petugas PLN, seorang pria tak dikenal diduga mencuri perhiasan & uang tunai milik seorang nenek warga Panggungrejo Blitar.

Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi mengatakan Painten (81) perempuan warga Desa & Kecamatan Panggungrejo Blitar pada Rabu 29 Juli 2020 melapor ke Polsek Panggungrejo setelah uang tunai & perhiasan miliknya yang disimpan di dalam rumah hilang.

Dari laporan korban kepada polisi, korban menjelaskan modus pencurian pelaku. Sebelumnya ada seorang laki-laki yang datang ke rumahnya & mengaku petugas PLN. Karena percaya, korban pun mengijinkan pelaku masuk ke kamarnya untuk mengecek listrik.

Saat itu, diduga pelaku tersebut mengambili barang-barang milik korban, antara lain perhiasan & uang tunai.

Saat korban kembali ke kamarnya, dia mendapati pelaku sudah tidak ada & barang-barang berharga miliknya telah hilang. Selanjutnya korban melapor ke Polsek Panggungrejo.

Imam menambahkan akibat kejadian pencurian ini korban mengalami kerugian hingga Rp 10 juta. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial