1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Menghindari Operasi, Seorang Pengendara Nekat Menerobos & Menabrak Petugas
Menghindari Operasi, Seorang Pengendara Nekat Menerobos & Menabrak Petugas

Menghindari Operasi, Seorang Pengendara Nekat Menerobos & Menabrak Petugas

0

MayangkaraNews.com . Menghindari operasi yustisi seorang pengendara sepeda motor di Kademangan Kabuapten Blitar nekat menabrak petugas.

Kabid Gakda Satpol-PP Provinsi Jatim Hanis mengatakan, seorang pengendara sepeda motor nekat menabrak petugas untuk menghindari operasi yustisi. Razia ini digelar di perempatan Jl. Trisula Kademangan #Blitar.

Hanis mengatakan, saat razia berlangsung satu pengendara sepeda motor terlihat panik melihat petugas melaksanakan operasi sehingga menabrak personil yang sedang melakukan operasi yustisi.

Pengendara sepeda motor Honda Supra Nopol AG 4218 MV warna hitam yang diketahui bernama KL lelaki 39 warga Desa Jimbe Kademangan. Saat itu Ia melaju dari selatan tepatnya depan Polsek Lodoyo Barat takut malah mempercepat laju sepeda motornya berusaha kabur.

Meskipun sudah berusaha dihentikan petugas di sebelah selatan, KL tetap berusaha menerobos hingga menabrak petugas Dishub namun akhirnya berhasil dihentikan petugas polsek dan Satpol-PP.

KL langsung diamankan di lokasi operasi yustisi, meskipun KL sudah meminta maaf namun tetap dikenakan sanksi tipiring karena menabrak Fajar staf Bidang Lalu Lintas Dishub Kabupaten Blitar.

Hanis menambahkan, hasil evaluasi kedisiplinan penerapan prokes terutama pemakaian masker sudah meningkat dan cukup baik. Hanya yang perlu ditingkatkan, cara pemakaian masker yang benar karena masih banyak yang memakai masker yang kurang tepat. [Foto ilustrasi. Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x