1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Menghindari Penyebrang, Sebuah Mobil Menabrak Warung dan Nyaris Terbalik
Menghindari Penyebrang, Sebuah Mobil Menabrak Warung dan Nyaris Terbalik

Menghindari Penyebrang, Sebuah Mobil Menabrak Warung dan Nyaris Terbalik

0

MayangkaraNews.com . Sebuah mobil milik warga Kesamben Blitar menabrak warung milik warga dan nyaris terbalik di jalan raya Kanigoro Blitar, pada Selasa, 22 Juni 2021.

Kapolsek Kanigoro AKP Suprapto mengatakan, sebuah kendaraan mobil dengan nomor polisi AG 1410 KJ mengalami #kecelakaantunggal dan menabrak warung milik warga di jalan raya Kanigoro Blitar, pada Selasa pagi.

Dari keterangan pengemudi Kasim warga Desa Jugo Kecamatan Kesamben Blitar, sebelumnya sekitar jam 7 pagi Dia mengemudikan mobilnya dari arah timur akan menuju Kantor Pemerintah Kabupaten Blitar.

Namun saat sampai di jalan raya Lingkungan Jajar Kanigoro, korban melihat ada seseorang yang hendak menyebrang dan korban langsung membanting stir ke kiri dan menabrak tiang serta warung milik Hari Sujono yang ada di selatan jalan. Setelah menabrak, mobil yang dikendarai korban terguling dan nyaris terbalik.

AKP Suprapto menambahkan, dari kejadian ini beruntung tidak ada korban jiwa dan kecelakaan ini dilaporkan ke Polsek Kanigoro dan Unit Laka Satlantas Polres Blitar. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial