1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Menjadi DPO Kasus Pencurian Kambing Etawa YS warga Trenggalek Berhasil Ditangkap Polisi
Menjadi DPO Kasus Pencurian Kambing Etawa YS warga Trenggalek Berhasil Ditangkap Polisi

Menjadi DPO Kasus Pencurian Kambing Etawa YS warga Trenggalek Berhasil Ditangkap Polisi

0

MayangkaraNews.com . Menjadi daftar pencarian orang atau DPO sejak 1 tahun yang lalu dalam kasus pencurian kambing etawa YS alias jayus warga Trenggalek akhirnya berhasil ditangkap polisi, YS ditangkap di kawasan jembatan Ngujang Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung.

Kasubsi Penmas Humas Polres Blitar Kota Aipda Suprijadi mengatakan, YS alias jayus laki laki (51) buruh tani asal Dusun Banaran RT.0018/009 Desa Krandegan Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek ditangkap polisi karena mencuri satu ekor kambing betina jenis etawa milik Suwignyo laki laki (42) warga Dusun Sanggrahan Rt 001/001 Desa Ngaglik Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Aksi pencurian itu terjadi tanggal 22 November 2020 sekitar jam 01.45 dini hari, namun pelaku baru ditangkap polisi Polsek Srengat pada 9 Maret 2022.

Aipda Suprijadi mengatakan, aksi pencurian saat itu digagalkan warga disaat tersangka sedang mengikat kambing di atas motornya.

Kemudian tersangka melarikan diri dan meninggalkan motor serta kambing curiannya, meski gagal mencuri namun laporan kasus ini tetap berlanjut dan setelah menjadi DPO selama 1 tahun akhirnya tersangka berhasil ditangkap.

Penangkapan ke tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat yang melihat seseorang yang diduga sebagai pelaku pencurian kambing berada di kawasan Ngaglik di dekat Jembatan Ngujang Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung, berbekal dari informasi itu polisi langsung melakukan penangkapan ke tersangka.

Setelah diperiksa tersangka akhirnya mengakui perbuatannya telah mencuri kambing jenis etawa milik korban pada tahun 2020 lalu, kini tersangka masih dalam pemeriksaan petugas kepolisian.

Diberitakan sebelumnya, seekor kambing milik suwignyo warga Dusun Sanggrahan Rt.001/002 Desa Ngaglik Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar nyaris dicuri orang yang tidak dikenal minggu 22 November 2020, aksi terduga pelaku gagal karena dipergoki warga. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x