Home Agama Menjelang Buka Puasa, Dishub Kota Blitar Menghimbau Pengendara Agar Tidak Melewati Jalan Ahmad Yani Kota Blitar
Menjelang Buka Puasa, Dishub Kota Blitar Menghimbau Pengendara Agar Tidak Melewati Jalan Ahmad Yani Kota Blitar

Menjelang Buka Puasa, Dishub Kota Blitar Menghimbau Pengendara Agar Tidak Melewati Jalan Ahmad Yani Kota Blitar

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Dinas Perhubungan atau Dishub Kota Blitar mengalihkan kendaraan besar agar tidak melewati jalan Ahmad Yani Kota Blitar saat menjelang buka puasa.

“Selama bulan puasa, separuh badan jalan di jalan Ahmad Yani atau depan Kantor Telkom Kota Blitar digunakan untuk Pasar Takjil Ramadan. Pasar Takjil di jalan Ahmad Yani merupakan kegiatan rutin setiap Ramadan di Kota Blitar. Pasar Takjil, menyediakan makanan dan minuman untuk buka puasa,” jelas Priyo Suhartono Kepala Dinas Perhubungan Kota Blitar.

Pantuan dari lokasi pada Senin sore (6/5/2019) sekitar pukul 15.00 WIB, para pedagang takjil mulai berdatangan di lokasi. Pedagang menata tempat berjualan di sisi Selatan jalan Ahmad Yani Kota Blitar. Pedagang menggunakan sebagian badan jalan untuk berjualan. Dan saat menjelang berbuka puasa, pengunjung mulai banyak yang berdatangan di lokasi. Kendaraan pengunjung yang berhenti mendadak membuat arus lalu lintas di lokasi macet. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial