Home Lang Lang Kota Menjelang Libur Panjang, KAI Daop 7 Memperpanjang Waktu Pemesanan Tiket KA Jarak jauh
Menjelang Libur Panjang, KAI Daop 7 Memperpanjang Waktu Pemesanan Tiket KA Jarak jauh

Menjelang Libur Panjang, KAI Daop 7 Memperpanjang Waktu Pemesanan Tiket KA Jarak jauh

0

MayangkaraNews.com . KAI Daop 7 Memperpanjang Waktu Pemesanan Tiket KA Jarak Jauh menjelang libur panjang Maulid Nabi.

Manager Humas Daop 7 Madiun Ixfan Hendriwintoko mengatakan mengantisipasi lonjakan pelanggan Kereta Api pada libur panjang atau Long Weekend mendatang yang dimulai Tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2020, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 7 Madiun memperpanjang waktu pemesanan.

Ixfan juga menjelaskan tiket KA untuk jarak jauh dan menengah sudah dapat dipesan mulai Selasa 20 Oktober kemarin untuk keberangkatan hingga Tanggal 01 November 2020 dan 02 November 2020,

Pihaknya menyediakan 26 perjalanan KA jarak jauh dan menengah ke semua tujuan yang melintas ataupun berangkat dari wilayah Daop 7 Madiun dengan total tempat duduk 43.606 seat, yang terdiri dari kelas eksekutif 12.894 seat dan kelas ekonomi sebanyak 30.712 seat. Data sampai saat ini sisa seat yang tersedia secara keseluruhan masih 75 persen dari kapasitas seat tersedia.

Ixfan memastikan pelanggan yang akan naik kereta api selain diharuskan mematuhi protokol kesehatan tetap diwajibkan untuk menunjukkan surat hasil Rapid Test, PCR/Swab test dan atau surat keterangan sehat yang dikeluarkan oleh Puskesmas maupun Rumah Sakit.

Stasiun yang memiliki fasilitas layanan rapid tes meliputi Stasiun Madiun, Stasiun Jombang, Stasiun Blitar dan Stasiun Kertosono. [April]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial