Home Lang Lang Kota Meski Jadwal Resmi Pertandingan Piala Indonesia Resmi Diterbitkan, Namun Pemain Blitar United Masih Belum Berkumpul
Meski Jadwal Resmi Pertandingan Piala Indonesia Resmi Diterbitkan, Namun Pemain Blitar United Masih Belum Berkumpul

Meski Jadwal Resmi Pertandingan Piala Indonesia Resmi Diterbitkan, Namun Pemain Blitar United Masih Belum Berkumpul

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Meski jadwal pertandingan Piala Indonesia 2018 untuk kesebelasan Blitar United sudah resmi diterbitkan, namun hingga saat ini para pemain Blitar United belum berkumpul untuk melakukan pelatihan.

“Setelah pertandingan Liga 2 musim 2018 lalu berakhir, para pemain sudah kembali ke rumah masing-masing sehingga saat ini para pemain belum dapat dikumpulkan. Meski begitu, secepatnya manajemen Blitar United memanggil para pemain untuk ke base camp Blitar United, untuk melakukan pelatihan insentif lagi menghadapi pertandingan Piala Indonesia yang rencananya digelar pada tanggal 29 Desember 2018 di Stadion Ahmad Yani Sumenep,” jelas Totok Kiddariono Media Officer Blitar United.

Diberitakan sebelumnya sesuai surat dari PSSI, Blitar Uunited dijadwalkan akan melawan Perssu Sumenep pada pertandingan Piala Indonesia 2018. Totok mengaku, pada pertandingan nanti managemen menargetkan kesebelasan Blitar United dapat masuk semi final. Karena itu pihaknya berharap, para pemain dapat menunjukkan penampilan yang apik saat kompetisi bergulir, meski pertandingan digelar di kandang lawan. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial