Home Lang Lang Kota Meski Sempat Ricuh, Kota Blitar Dipastikan Menjadi Juara Grup G Pra Porprov Jatim 2019
Meski Sempat Ricuh, Kota Blitar Dipastikan Menjadi Juara Grup G Pra Porprov Jatim 2019

Meski Sempat Ricuh, Kota Blitar Dipastikan Menjadi Juara Grup G Pra Porprov Jatim 2019

1

Mayangkaranews.com, Blitar — Meski sempat diwarnai kericuhan dari Tim Kota Surabaya dan Officialnya, namun pada pertandingan kedua Pra Porprov Jatim VI Grup G antara klub Kota Blitar melawan Kota Surabaya, berhasil dimenangkan Kota Blitar dengan skor akhir 2-1.

“Kericuhan yang terjadi di Stadion Suprijadi disebabkan karena tim dari Kota Surabaya tidak terima dengan kekalahannya dan kecewa dengan keputusan wasit. Kemudian tim dari Kota Surabaya beserta officialnya hendak memukul wasit, namun berhasil dihentikan dari pihak kepolisian,” jelas Totok Kiddariono Media Officer Sepak Bola Porprov Jatim 2019 Kota Blitar

Meski begitu, Totok memastikan dengan kemenangan melawan Kabupaten Madiun dan Kota Surabay, tim Kota Blitar dipastikan menjadi juara di Grup G Pra Porprov Jatim 2019. Totok menambahkan di Grup G ini dihuni 3 klub sepak bola diantaranya Kabupaten Madiun, Kota Surabaya dan Kota Blitar. [Dinda]

Comment(1)

  1. kami dari team surabaya terima dengan kekalahan ini, tapi yang perlu diluruskan adalah yang menyebabkan kericuhan adalah karena ada oknum dari PANPEL yang memukul pemain dari Surabaya saat mau kembali ke ruang ganti, sehingga para orang tua atlet yang mengetahui hal itu tidak terima dan meminta kepada pihak keamanan untuk menangkap yang bersangkutan. Tetapi pihak keamanan tidak merespon sama sekali.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial