1. Home
  2. Kesehatan
  3. Mobil Puskesmas Keliling Milik Puskesmas Bakung Terguling
Mobil Puskesmas Keliling Milik Puskesmas Bakung Terguling

Mobil Puskesmas Keliling Milik Puskesmas Bakung Terguling

0

MayangkaraNews.com . Mobil Puskesmas Keliling milik Puskesmas Bakung yang terguling di Desa Tumpakoyot Bakung Blitar, diduga disebabkan rem yang kurang cakram saat melawati tanjakan.

Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi mengatakan, Kamis pagi sekitar jam 08.15 WIB terguling saat melintas di jalan umum Desa Tumpakoyot Bakung Kabupaten Blitar.

Dari keterangan saksi dilokasi, sebelumnya mobil milik Puskesmas Bakung yang diketahui mengangkut vaksin dikemudikan oleh Kukuh dan 2 penumpang dari petugas kesehatan dari Puskesmas Bakung.

Saat melintas di tanjakan perbatasan Desa Tumpakoyot Bakung, rem mobil kurang cakram saat mobil melaju sehingga mobil terguling. Beruntung dari kejadian ini tidak ada korban jiwa dan mobil dalam kondisi rusak ringan.

Sementara itu, Kabid Yankes Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar dr. Christine Indrawati mengatakan, dalam mobil ambulan milik Puskesmas Bakung yang terguling di Desa Tumpakoyot Bakung Kabupaten Blitar pada Kamis pagi diketahui mengangkut 250 dosis vaksin yang rencananya hari ini akan digunakan untuk tahapan vaksinasi di Desa Tumpakoyot Bakung Kabupaten Blitar.

Pihaknya memastikan vaksin yang dibawa oleh mobil ambulance yang terguling tersebut dalam kondisi aman karena coolbox atau tempat penyimpanan vaksin yang terjamin keamanannya.

Selanjutnya vaksin yang berada didalam ambulan yang terguling tersebut dibawa menggunakan mobil operasional desa setempat agar proses vaksinasi tetap berjalan. [dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x