1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Mr. X Penghuni Shelter Dinsos Kabupaten Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Di Kamarnya
Mr. X Penghuni Shelter Dinsos Kabupaten Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Di Kamarnya

Mr. X Penghuni Shelter Dinsos Kabupaten Blitar Ditemukan Meninggal Dunia Di Kamarnya

0

MayangkaraNews.com . Pria tanpa identitas penghuni shelter Dinsos Kabupaten Blitar ditemukan meninggal dunia di kamarnya.

Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi mengatakan Minggu 29 November 2020 siang Polsek Garum menerima laporan dari pegawai shelter milik Dinsos Kabupaten Blitar jika ada satu penghuni shelter yang meninggal dunia.

Menurut Didik, dari keterangan petugas shelter, Minggu 29 November 2020 siang saksi hendak memberikan makan kepada penghuni shelter yang tidak diketahui identitas ini.

Kemudian saksi melihat korban saat itu posisi berada di bawah ranjang & tidak bergerak. Selanjutnya saksi melapor ke petugas yang lain & Polsek Garum. Setelah dilakukan pengecekan ternyata penghuni shelter tersebut sudah meninggal dunia.

Didik mengatakan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun identitas dari penghuni shelter tersebut tidak diketahui meskipun sejak bulan Juni lalu menghuni shelter milik Dinsos Kabupaten Blitar.

Ada pun ciri-ciri dari penghuni shelter ini berjenis kelamin laki-laki & berusia sekitar 55 tahun. Selain itu, korban memiliki tinggi badan sekitar 160 centimeter & tubuh korban banyak ditemukan tato serta korban merupakan seorang yang mengalami bisu & tuli.

Selanjutnya jenazah korban Mr. X ini dimakamkan di TPU Dadapan Sumberdiren Garum Blitar. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial