Home Lang Lang Kota Musim Mudik Lebaran 2020, Penumpang Di Stasiun KA Tulungagung Alami Penurunan 90 Persen
Musim Mudik Lebaran 2020, Penumpang Di Stasiun KA Tulungagung Alami Penurunan 90 Persen

Musim Mudik Lebaran 2020, Penumpang Di Stasiun KA Tulungagung Alami Penurunan 90 Persen

0

MayangkaraNews.com . Musim Mudik Lebaran 2020, Penumpang Di Stasiun KA Tulungagung Mengalami Penurunan 90 Persen. Imbas Dari Penghentian Seluruh KA Jarak Jauh.

Kepala Stasiun KA Tulungagung – Dani Sumarna mengatakan musim mudik lebaran tahun 2020 ini mengalami penurunan penumpang yang naik dan turun di Stasiun Tulungagung mencapai 90 persen.

Hal itu terjadi karena dampak penghentian seluruh perjalanan KA jarak jauh yang totalnya ada 18 KA yang melintas di Tulungagung karena terjadinya pandemi covid 19.

Sementara untuk KA lokal yang totalnya ada 8 perjalanan, saat ini hanya 1 KA lokal yang beroperasi, KA Dhoho relasi Blitar – Surabaya dan Surabaya – Blitar.

Dani menyebut dari perjalanan KA lokal perharinya hanya sekita 50 sampai 100 penumpang yang naik dari Stasiun Tulungagung sementara untuk penumpang yang Turun di stasiun Tulungagung sekitar 30 sampai 50 penumpang.

Dani menambahkan penurunan penumpang saat musim lebaran kali ini selain disebabkan oleh pembatalan perjalanan/ juga disebabkan pengaturan jarak tempat duduk di gerbong kereta. [Anggi](foto: google)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial