1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Nekat Mudik, 8 Orang Pemudik dikarantina di Posko PPKM Mikro Kabupaten Blitar
Nekat Mudik, 8 Orang Pemudik dikarantina di Posko PPKM Mikro Kabupaten Blitar

Nekat Mudik, 8 Orang Pemudik dikarantina di Posko PPKM Mikro Kabupaten Blitar

0

MayangkaraNews.com . 8 orang pemudik di Kabupaten Blitar dikarantina di posko PPKM Mikro karena nekat mudik.

Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, sebanyak 8 orang dikarantina di posko PPKM Mikro di Kabupaten Blitar karena nekat mudik ke kampung halamannya masing-masing.

Menurut Leonard, 8 orang tersebut berasal dari 7 Kecamatan di Kabupaten Blitar diantaranya 2 dari Kecamatan Garum dan masing-masing 1 orang dari Wates, Binangun, Kanigoro, Wates, Doko dan Sutojayan.

AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, 8 orang ini dikarantina selama lima hari di posko PPKM Mikro dan harus dilanjutkan dengan isolasi mandiri di rumah masing-masing untuk memastikan kondisi kesehatan yang bersangkutan.

Untuk memastikan seluruh pemudik yang masuk wilayah hukum Polres Blitar tertangani dengan benar, pihaknya telah menginstruksikan seluruh Polsek jajaran untuk melakukan pemantauan. Selain itu pihaknya meminta Polsek jajaran untuk mengecek dan mendata setiap pendatang yang masuk ke wilayahnya.

AKBP Leonard M Sinambela menambahkan, adaya karantina di posko PPKM ini para pemudik akan menanggung biayanya sendiri seperti melakukan tes antigen dan keluarga dari pemudik yang menyiapkan kebutuhan pemudik selama karantina. [dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial