1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Nenek asal Garum Blitar Alami Kritis Setelah Tertabrak Sepeda Motor
Nenek asal Garum Blitar Alami Kritis Setelah Tertabrak Sepeda Motor

Nenek asal Garum Blitar Alami Kritis Setelah Tertabrak Sepeda Motor

0

MayangkaraNews.com . Seorang nenek (59) asal Garum Blitar mengalami kritis setelah tertabrak sepeda motor di jalan umum Desa Slorok pada Selasa pagi (11/1/22).

Kanit Laka Satlantas Polres Blitar Ipda Heri Irianto mengatakan, Supiyanti perempuan (59) warga Desa Karangrejo Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, saat ini masih menjalani perawatan medis secara intensif setelah mengalami kecelakaan parah di jalan umum Desa Slorok Kecamatan Garum Kabupaten Blitar pada Selasa (11/1/22).

Dari keterangan saksi dilokasi semula korban mengendarai sepera motor dengan nomor polisi AG 6881 MR berjalan dari timur, kemudian saat itu korban tiba-tiba berbelok ke kanan diduga tidak melihat kearah belakang sehingga tertabrak sepeda motor yang dikemudikan DW seorang pelajar asal Desa Ngaringan Kecamatan Gandusari.

Korban terpental hingga mengalami luka parah pada bagian kepala sehingga dibawa ke rumah sakit terdekat.

Ipda Heri Irianto mengatakan, saat ini kondisi korban masih dalam penanganan medis akibat mengalami luka berat pada bagian kepala. Semenetara pengendara sepeda motor yang menabrak korban mengalami luka – luka dan dibawa kerumah sakit. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x