Home Hukum & Kriminal Operasi Ketupat Diperpanjang, Sudah Ada 8 Ratusan Kendaraan Yang Dihalau Satlantas Polres Blitar
Operasi Ketupat Diperpanjang, Sudah Ada 8 Ratusan Kendaraan Yang Dihalau Satlantas Polres Blitar

Operasi Ketupat Diperpanjang, Sudah Ada 8 Ratusan Kendaraan Yang Dihalau Satlantas Polres Blitar

0

MayangkaraNews.com . Operasi Ketupat Semeru 2020 diperpanjang hingga Minggu 7 Juni 2020, sudah ada 867 kendaraan yang diduga akan melakukan mudik dihalau Satlantas Polres Blitar.

Kasat Lantas Polres Blitar, AKP Yoppy Anggi Krisna mengatakan sesuai dengan perintah pimpinan tertinggi Polri, Kapolri Jenderal Idham Azis, pihaknya akan memperpanjang Operasi Ketupat 2020.

Ia menjelaskan Operasi Ketupat Semeru 2020 ini akan diperpanjang hingga Minggu 7 Juni 2020 yang mana sebelumnya operasi yang digelar mulai 24 April 2020 lalu ini rencananya hanya akan dilaksanakan hingga Minggu 31 Mei 2020.

Menurut Yoppy, selama pelaksanaan Operasi Ketupat 2020, 24 April 2020 lalu hingga 29 Mei 2020 sudah ada 867 kendaraan yang dihalau petugas.

Rata-rata kendaraan dari luar kota yang dihalau, didominasi roda 4 sebanyak 500 lebih kendaraan, sementara sisanya kendaraan roda 2.

Yoppy menambahkan pihaknya juga meminta kerja sama kepada masyarakat pengguna jalan agar bersama-sama menjaga disiplin khususnya dalam situasi pandemi Virus Corona atau Covid-19 ini. [foto dari Polres Blitar. dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial