Home Lang Lang Kota Pada Kejurnas 2018, Panjat Tebing Kota Blitar Berhasil Meraih Satu Medali Emas
Pada Kejurnas 2018, Panjat Tebing Kota Blitar Berhasil Meraih Satu Medali Emas

Pada Kejurnas 2018, Panjat Tebing Kota Blitar Berhasil Meraih Satu Medali Emas

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Pada kompetisi Kejuaraan Nasional atau Kejurnas 2018 yang diadakan di Solo pada tanggal 27 November sampai 2 Desember lalu, Kota Blitar yang diwakili Khoirul Anam, berhasil meraih 2 medali diantara 1 medali emas dan 1 medali perak.

“Pada kompetisi ini manajemen panjat tebing Kota Blitar memang hanya mengirimkan satu atlet saja. Namun meski hanya satu atlet saja, Khoirul Anam merupakan satu diantara atlet Jawa Timur yang tergabung dalam Puslatda Jatim Pon 2020. Sehingga meski hanya mengirimkan satu atlet, kami meyakini dapat meraih medali emas. Terbukti, pada Kejurnas ini, Khoirul Anam dapat meraih medali emas dan medali perak. Meski begitu, kami menghimbau kepada Khoirul Anam agar tidak puas dengan hasil ini dan tetap melakukan latihan intensif untuk kompetisi selanjutnya,” jelas Hanarko Ketua Harian Panjat Tebing Kota Blitar.

Hanarko menambahkan, saat ini manajemen panjat tebing Kota Blitar tengah fokus mempersiapkan atletnya pada kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Jawa Timur 2019 mendatang. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial