Home Lang Lang Kota Pada Porprov Jatim 2022 Nanti, 8 Atlet Taekwondo Kota Blitar Ditargetkan Raih 4 Medali
Pada Porprov Jatim 2022 Nanti, 8 Atlet Taekwondo Kota Blitar Ditargetkan Raih 4 Medali

Pada Porprov Jatim 2022 Nanti, 8 Atlet Taekwondo Kota Blitar Ditargetkan Raih 4 Medali

0

MayangkaraNews.com . Pengurus Cabang Olahraga Taekwondo Kota Blitar memgirimkan 8 atlet pada kompetisi Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Jatim 2022 mendatang. 8 atlet itu hasil seleksi internal Pengurus Cabang Olahraga Taekwondo Kota Blitar bulan Oktober 2020 lalu.

Pengurus & Pelatih Taekwondo Kota Blitar, Budiono mengatakan pada kompetisi Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Jatim 2022 mendatang pengurus atau manajemen cabang olahraga atau cabor taekwondo Kota Blitar akan mengirimkan 8 atlet yang sebelumnya sudah melewati seleksi internal.

Budi menjelaskan dari 10 atlet yang diseleksi, 8 atlet ini terpilih mewakili Kota Blitar untuk cabang olahraga taekwondo pada Porprov Jatim 2020 mendatang.

Ia mengaku dari manajemen KONI Kota Blitar sendiri taekwondo ditargetkan memperoleh 4 medali & diharapkan ke 8 atlet ini dapat memenuhi target itu.

Saat ini, ke-8 atlet ini terus melakukan pembinaan dari tim pelatih taekwondo agar saat kompetisi berlangsung kondisi fisik para atlet tetap terjaga.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, menurutnya, hanya atlet yang akan mengikuti Porprov Jatim 2022 yang mengikuti latihan. [foto ilustrasi, dari korankaltimcom. dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial