1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Pariwisata Bangkit, Dalam Sebulan Kunjungan Wisata di Blitar Mencapai 200 Ribu Pengunjung
Pariwisata Bangkit, Dalam Sebulan Kunjungan Wisata di Blitar Mencapai 200 Ribu Pengunjung

Pariwisata Bangkit, Dalam Sebulan Kunjungan Wisata di Blitar Mencapai 200 Ribu Pengunjung

0

MayangkaraNews.com . Pariwisata bangkit, dalam sebulan kunjungan wisata di Kabupaten Blitar mencapai 200 ribu pengunjung.

Kepala Disparbudpora Kabupaten Blitar Suhendro Winarso membenarkan jika sektor wisata di Kabupaten Blitar berangsur pulih dan bangkit setelah selama 2 tahun terakhir terpuruk karena kondisi pandemi Covid-19.

Dalam sebulan rata-rata ada 200 ribu kunjungan wisata di Kabupaten Blitar baik di wisata alam seperti pantai maupun di wisata buatan seperti Kampung Cokelat dan tempat wisata lainnya.

Menurut Suhendro angka ini tergolong baik dan menunjukkan tren peningkatan yang cukup drastis. Angka kunjungan wisata ini didominasi dari wisatawan lokal, disusul dari daerah sekitar di Jatim.

Diharapkan kondisi pandemi Covid-19 terus membaik sehingga geliat pariwisata terus naik. Secara otomatis kenaikan kunjungan wisata juga berdampak baik untuk sektor ekonomi.

Total ada 69 destinasi wisata di Kabupaten Blitar yang saat ini sudah buka normal tanpa ada pembatasan pengunjung karena situasi Covid-19 yang sudah membaik. [April]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x