Home Ekonomi Pasar Legi Blitar Ditutup Pasca Satu Pedagang Positif Corona, Polisi Masih Cari Penyebar HOAX Tersebut
Pasar Legi Blitar Ditutup Pasca Satu Pedagang Positif Corona, Polisi Masih Cari Penyebar HOAX Tersebut

Pasar Legi Blitar Ditutup Pasca Satu Pedagang Positif Corona, Polisi Masih Cari Penyebar HOAX Tersebut

0

MayangkaraNews.com . Hingga kini polisi masih menyelidiki pelaku penyebar berita bohong atau hoax yang menyebutkan Pasar Legi ditutup karena adanya salah satu pedagang yang positif Covid-19.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan mengatakan saat ini polisi masih menyelidiki siapa penyebar berita tidak benar atau hoax yang menyebutkan Pasar Legi Kota Blitar ditutup karena ada seorang pedagang yang dinyatakan positif Corona.

Menurutnya, berita itu tidak benar atau hoaks. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan dinas terkait seperti Dinas Perindustrian & Perdagangan (Disperindag) Kota Blitar apabila pasar saat ini masih tetap buka.

Rochan mengatakan berita yang tersebar apabila Pasar Legi ditutup dianggap meresahkan warga sehingga polisi & Tim Cyber Polres Blitar Kota menyelidiki siapa penyebar hoaks itu.

Pihaknya meminta agar masyarakat menciptakan situasi aman & kondusif di tengah pandemi Covid-19.

Kepala Disperindag Kota Blitar, Ariyanto memastikan Pasar Legi Kota Blitar tetap beroperasi normal seperti biasanya. Menurutnya, petugas sudah melakukan serangkaian protokol kesehatan di lokasi. [foto kondisi di salah satu sudut Pasar Legi Blitar. dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial