1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Pasar Legi Kota Blitar Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp 1,5 Milyar
Pasar Legi Kota Blitar Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp 1,5 Milyar

Pasar Legi Kota Blitar Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp 1,5 Milyar

0

Mayangkaranews.com : Selasa 12 Juli 2016 , sekitar pukul 17.00 WIB , Pasar Legi Kota Blitar terbakar. Api awalnya melalap kios yang ada di lantai satu. Diantaranya kios kerajang, kios kain dan merambat ke lantai dua. Ariyanto Kepala UPT Pasar Kota Blitar mengatakan , kerugian akibat kebakaran ini mencapai Rp 1,5 Milyar.

“ Konsentrasi saat ini , memadamkan api , setelah itu identifikasi , penyelidikan penyebab kebakaran di serahkan kepada aparat kemanan. Sementara pendataan kerugian dan kemungkinan relokasi, akan di pikirkan kemudian “ kata Santoso Wakil Walikota Blitar kepada Reporter Mayangkara saat meninjau lokasi kebakaran Selasa malam.

Sementara Haryono , Kepala Unit Pemadam Kebakaran ,Kesbang Pol PBD mengatakan untuk mengatasi kebakaran pihaknya menerjunkan seluruh armada mobil. kebakaran, dan mendapat bantuan dari Pemkab.Tulungagung , Kediri dan Kab.Blitar dan satu diantara perusahaan Rokok di Kediri. Sementara itu Yati salah satu pedagang perlengkapan rumah tangga lantai dua mengaku merugi puluhan juta rupiah karena semua barang dagangannya terbakar. Yati berharap ada solusi bijak dari Pemerintah Kota Blitar untuk membantu para pedagang (Tita, April )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x