Home Ekonomi Pasar Tangguh, Upaya Kota Blitar Perbaiki Perekonomian Pada New Normal
Pasar Tangguh, Upaya Kota Blitar Perbaiki Perekonomian Pada New Normal

Pasar Tangguh, Upaya Kota Blitar Perbaiki Perekonomian Pada New Normal

0

MayangkaraNews.com . Pasar Tangguh, upaya Kota Blitar perbaiki perekonomian pada New Normal.

Kota Blitar terus melakukan perbaikan di berbagai sektor untuk mengembalikan perekonomian di massa New Normal. Setelah meresmikan Stasiun & Terminal Tangguh sebagai upaya perbaikan di sektor transportasi, kali ini Kota #Blitar membentuk Pasar Tangguh.

Walikota Blitar, Santoso mengungkapkan Pasar Tangguh tersebut merupakan upaya Kota Blitar dalam mengembalikan perekonomian rakyat. Sektor perdagangan merupakan salah satu mata pencaharian sebagian besar warga Kota Blitar adalah pedagang.

Pasar Pon yang menjadi contoh bagi pasar tradisional lainnya di Kota Blitar diharapkan dalam menerapkan protokol kesehatan. Pembeli yang akan masuk pasar harus dicek suhu badan, lalu memasuki bilik disinfektan. Begitu juga dengan para pedagang yang harus menggunakan masker & face shield.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard menambahkan penerapan protokol kesehatan harus disosialisaikan kepada para pedagang. Hal ini tidak lepas karena pasar merupakan tempat berkumpulnya banyak orang.

Sehingga dengan penerapan protokol kesehatan diharapkan dapan menekan penyebaran virus corona. [dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial