1. Home
  2. Kesenian
  3. Pasca Libur Lebaran, Sanggar Tari Kabupaten Blitar Kembali Buka Latihan
Pasca Libur Lebaran, Sanggar Tari Kabupaten Blitar Kembali Buka Latihan

Pasca Libur Lebaran, Sanggar Tari Kabupaten Blitar Kembali Buka Latihan

0

MayangkaraNews.com . Sanggar tari di Kabupaten Blitar mulai membuka latihan tari lagi ditengah pandemi Covid-19. Latihan dibatasi dengan jumlah peserta maksimal 10 anak sekali latihan.

Satu diantara pemilik dan Pelatih Sanggar Tari di Kabupaten Blitar Yuono mengatakan, setelah libur lebaran latihan tari di sanggarnya sudah dibuka lagi dengan jumlah latihan dibatasi.

Sehari ada tiga sesi latihan, setiap sesi hanya dibatasi 10 anak saja yang latihan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat seperti memakai masker dan jaga jarak.

Selain itu menurutnya, para didiknya juga wajib mencuci tangan sebelum latihan dan tidak bersentuhan selama proses latihan tari. Menurutnya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat bisa mencegah penyebaran Covid19 di lingkup sanggar tari, terbukti hingga saat ini para anak didiknya tidak ada yang terpapar Covid19.

Seperti diketahui, sejak bulan Maret 2020, beberapa sanggar tari dan seni di Kota dan Kabupaten Blitar menutup sanggarnya akibat pandemi Covid19. [foto ilustrasi. dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x