1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Pasca Peristiwa Teror Bom, Polres Blitar Kota Melakukan Penjagaan Ketat di Gereja Blitar
Pasca Peristiwa Teror Bom, Polres Blitar Kota Melakukan Penjagaan Ketat di Gereja Blitar

Pasca Peristiwa Teror Bom, Polres Blitar Kota Melakukan Penjagaan Ketat di Gereja Blitar

0

MayangkaraNews.com . Menciptakan kondisi aman beribadah saat perayaan Paskah 2021, Polres Blitar Kota melakukan penjagaan ketat di gereja-gereja Blitar, pasca adanya peristiwa teror bom di depan gereja katedral Makasar beberapa waktu lalu.

Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Heri Setiawan mengatakan, untuk menciptakan kondisi aman saat perayaan Paskah 2021, polisi melakukan patroli ke gereja-gereja di wilayahnya.

Polres Blitar Kota memerintahkan semua Polsek jajaran untuk patroli dan meningkatkan penjagaan ketat ke gereja-gereja di wilayahnya. AKBP Yudhi menjelaskan, pihaknya bersama dengan TNI/Polri dan patroli langsung terjun ke gereja-gereja yang ada di wilayahnya. Polisi mengecek keamanan di setiap gereja.

Menurutnya, sebenarnya pengecekan dan pengamanan gereja sudah menjadi kegiatan rutin bagi polisi, hanya saja dengan adanya peristiwa teror bom yang terjadi di gereja katedral di Makasar pada beberapa waktu lalu, polisi semakin meningkatkan kewaspadaan.

AKBP Yudhi meminta kepada seluruh masyarakat agar menciptakan kondisi aman saat perayaan Paskah di wilayah Blitar Kota. [nda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x