Home Hukum & Kriminal Pasca Tetapkan 1 Tersangka Dalam Kasus Dugaan Overdosis Miras Di Blitar, Polisi Buru 1 Pelaku Lainnya
Pasca Tetapkan 1 Tersangka Dalam Kasus Dugaan Overdosis Miras Di Blitar, Polisi Buru 1 Pelaku Lainnya

Pasca Tetapkan 1 Tersangka Dalam Kasus Dugaan Overdosis Miras Di Blitar, Polisi Buru 1 Pelaku Lainnya

0

MayangkaraNews.com . Setelah menetapkan 1 orang tersangka dalam kasus dugaan #overdosis miras di Kanigoro Blitar, polisi masih memburu 1 pelaku lainnya yang diduga melarikan diri.

Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya mengatakan polisi saat ini masih menyelidiki keberadaan 1 pelaku lain yang diduga terlibat dalam kasus overdosis #miras yang menyebabkan 3 warga Kabupaten Blitar meninggal dunia.

Ahmad Fanani Eko Prasetya mengatakan sebelumnya polisi telah menetapkan B warga Kanigoro Blitar sebagai tersangka karena diketahui menjual minuman keras yang dikonsumsi para korban hingga menyebabkan meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan terhadap B, dia mengaku mendapatkan minuman keras tersebut dari rekannya yang berada di Surabaya. B memesan miras tersebut kepada pelaku dan biasanya dikirimkan ke Blitar oleh S yang saat ini hanya ditetapkan sebagai saksi dalam #kasus ini.

Polisi sudah mengantongi identitas pemasok miras terhadap B dan polisi masih menyelidiki keberadaan pelaku yang diduga saat ini sedang melarikan diri.

Sebelumnya diberitakan, Satreskrim Polres Blitar telah menetapkan status tersangka terhadap B warga Kecamatan Kanigoro Blitar yang diketahui sebagai penjual minuman keras yang dikonsumsi oleh 3 warga Kabupaten Blitar hingga menyebabkan para #korban meninggal dunia.

B ini diketahui sudah 2 bulan menjadi penjual minuman keras dirumahnya tersebut. Sebelumnya polisi juga mengamankan S yang diketahui sebagai driver atau supir yang mengantarkan minuman keras kepada B juga sempat diamankan polisi untuk dimintai keterangan.

Namun polisi tidak menetapkan S ini sebagai tersangka karena tidak ikut terlibat dan hanya mengantarkan minuman keras yang dipesan oleh B. [Foto ilustrasi dari Tribunnews. Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial