Home Kesehatan Pasien Confirm Positif Covid-19 Kabupaten Blitar Bertambah 9 Orang Dari Klaster Pondok Pesantren Wonodadi
Pasien Confirm Positif Covid-19 Kabupaten Blitar Bertambah 9 Orang Dari Klaster Pondok Pesantren Wonodadi

Pasien Confirm Positif Covid-19 Kabupaten Blitar Bertambah 9 Orang Dari Klaster Pondok Pesantren Wonodadi

0

MayangkaraNews.com . Dalam sehari jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 Kabupaten Blitar dari klaster pondok pesantren di Wonodadi kembali bertambah 9 orang.

Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blitar Krisna yekti mengatakan data update hingga 19 November kemarin, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 kembali bertambah 13 orang, 9 diantaranya merupakan dari klaster salah satu pondok pesantren di Wonodadi Kabupaten Blitar.

Krisna menyebutkan, tambahan pasien 9 orang santri pondok ini merupakan kontak erat pasien confirm positif santri pondok sebelumnya. Sampai saat ini terdata ada sekitar 50 orang lebih santri dan santriwati pondok yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Krisna menyebutkan, dari 50 lebih yang positif, tiga puluh lebih sudah dinyatakan sembuh dan selesai isolasi. Penularan virus untuk klaster pondok pesantren dipastikan sudah bisa dikendalikan, karena dilakukan swab secara masif. Tambahan pasien masih ditemukan selama beberapa hari terakhir karena hasil swab keluar secara bertahap. [Foto ilustrasi dari Tribunnews. April]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial