Home Kesehatan Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Kabupaten Blitar Kembali Bertambah 8 Orang
Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Kabupaten Blitar Kembali Bertambah 8 Orang

Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Kabupaten Blitar Kembali Bertambah 8 Orang

0

MayangkaraNews.com . Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 Kabupaten Blitar kembali bertambah 8 orang, mayoritas merupakan kontak erat pasien sebelumnya.

Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blitar, Krisna Yekti mengatakan pasien terkonfirmasi kembali bertambah 8 orang sehingga jumlah komulatif pasien Covid-19 mencapai 693 pasien.

Krisna mengatakan tambahan pasien ini meliputi 3 pasien dari Srengat. Ketiganya merupakan anak dari pasien positif Covid-19 yang sudah meninggal dunia. Ketiganya diketahui positif setelah uji swab hasil tracing kontak erat yang dilakukan Satgas Percepatan Penanganan Covid-19.

Tambahan pasien selanjutnya dari Garum yang juga merupakan kontak erat pasien positif Covid-19 sebelumnya.

Tambahan pasien kelima dari Wlingi yang bekerja di salah satu pabrik susu yang melakukan swab mandiri untuk keperluan kerja.

Selanjutnya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dari Kanigoro, Wlingi & Ponggok, yang juga merupakan kontak erat pasien positif sebelumnya.

Krisna menambahkan sampai saat ini Kabupaten Blitar masih masuk zona oranye karena terjadi penambahan pasien positif Covid-19 setiap harinya. [foto ilustrasi, dari detikcom. april]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial