1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Patah Semangat Karena Penyakit Yang Diderita, Pria Asal Ponggok Blitar Nekat Gantung Diri
Patah Semangat Karena Penyakit Yang Diderita, Pria Asal Ponggok Blitar Nekat Gantung Diri

Patah Semangat Karena Penyakit Yang Diderita, Pria Asal Ponggok Blitar Nekat Gantung Diri

0

MayangkaraNews.com . Diduga patah semangat karena penyakit ambien yang dideritanya tidak kunjung sembuh, Sutrisno warga Ponggok Kabupaten Blitar nekat gantung diri di pohon belimbing dengan tinggi 2.5 meter di belakang rumahnya, Rabu sore.

Kapolsek Ponggok Kabupaten Blitar AKP Sony Suhartanto mengatakan, mayat Sutrisno laki-laki (58) warga Dusun Ponggok Rt 3 Rw 1 Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar ditemukan gantung diri di sebuah pohon belimbing dengan tinggi 2.5 meter yang ada di belakang rumahnya, Rabu sore sore.

Mayat korban ditemukan anaknya bernama Arik Iswantari. AKP Sony mengatakan, dari keterangan saksi sekitar jam setengah 2 siang, korban berpamitan untuk mencari #udarasegar di belakang rumah.

Namun hingga sore hari, korban tidak kunjung kembali kerumah. Hingga akhirnya saksi memeriksa kondisi korban dan ternyata, korban ditemukan sudah dalam kondisi gantung diri.

Korban diduga nekat gantung diri karena patah semangat, karena penyakit #ambien yang dideritanya tidak kunjung sembuh. AKP Sony menambahkan, korban sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat. [Dinda]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x