Home Hukum & Kriminal Patroli Cegah Corona Di Perbatasan Blitar, Rombongan Undangan Pernikahan Dari Malang Diminta Putar Balik
Patroli Cegah Corona Di Perbatasan Blitar, Rombongan Undangan Pernikahan Dari Malang Diminta Putar Balik

Patroli Cegah Corona Di Perbatasan Blitar, Rombongan Undangan Pernikahan Dari Malang Diminta Putar Balik

0

MayangkaraNews.com . Terjaring patroli yang dilakukan Satlantas Polres Blitar, satu rombongan keluarga dari Malang yang akan menghadiri pesta pernikahan di Talun Blitar diminta untuk putar balik. Sementara satu bus yang mengangkut puluhan santri yang akan kembali ke Blitar dari pondok di Malang, perjalanan tetap lanjut.

Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya mengatakan pada Sabtu 28 Maret 2020 pagi tadi pihaknya kembali melakukan patroli di perbatasan Kabupaten Blitar.

Dalam patroli tersebut, pihaknya mendapati ada pendatang dari luar kota yang hendak ke Blitar. Rombongan tersebut diketahui akan menghadiri pesta pernikahan di Talun Blitar. Pihaknya meminta rombongan tersebut untuk putar balik atau kembali ke Malang.

Fanani juga mengatakan saat patroli tersebut pihaknya juga menemukan ada beberapa kendaraan dari luar kota yang hendak masuk ke wilayah Kabupaten Blitar. Namun apabila hanya melewati wilayah Blitar, sementara ini pihaknya mengizinkan masuk.

Selain itu, dalam patroli tersebut, polisi Polres Blitar juga mendapati satu bus yang mengangkut sekitar 40 santri yang akan kembali ke Blitar dari sebuah pondok di Malang.

Polisi pun melakukan pengecekan kesehatan & menginstruksikan terhadap para santri itu untuk kembali ke rumah masing-masing apabila sudah sampai di Blitar.

Fanani menambahkan pihaknya tidak akan bosan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah selama masih adanya penyebaran virus Corona atau Covid-19 ini.

Pihaknya juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah bila tidak ada kebutuhan yang mendesak atau penting. [foto kiriman Puguh Nuranda melalui Grup Facebook M101. dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial