1. Home
  2. Ekonomi
  3. Pedagang Pasar Templek Ajukan Hearing ke DPRD Kota Blitar
Pedagang Pasar Templek Ajukan Hearing ke DPRD Kota Blitar

Pedagang Pasar Templek Ajukan Hearing ke DPRD Kota Blitar

0

MayangkaraNews.com . Pedagang Pasar Templek Kota Blitar akan mengajukan hearing ke DPRD Kota Blitar untuk mencari solusi kegaduhan, kemacetan, kerumunan pasca pemindahan pedagang utara Rel Kereta Api kawasan itu.

Satu diantara pedagang Pasar Templek Kota Blitar Arif mengaku, kondisi pasar selama tiga hari ini gaduh dan macet. Arif mengaku, petugas yang diterjunkan ke Pasar Tempek tidak dapat mengondisikan kemacetan.

Arif mengatakan, pihaknya akan berkirim surat ke DPRD Kota Blitar, mengadukan hal ini guna mendapat solusi yang jelas dan bisa mengatasi permasalahan para pedagang.

Arif berharap, nantinya dengan adanya hearing atau rapat dengar pendapat bersama anggota DPRD dapat menjadi perantara komunikasi antara para pedagang dan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Blitar terkait pemindahan pedagang sisi utara ke selatan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dulu.

Sementara Ketua Komisi 2 DPRD Kota Blitar Yohan Tri Waluyo mengatakan, akan menerima surat hearing yang diajukan para pedagang. Hearing bisa di ikuti pedagang sekitar lima orang sebagai perwakilan. Nantinya setelah surat diterima, maka jadwal pelaksanaan hearing akan ditentukan. [Nindy]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x