1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Pelajar Asal Ponggok Meninggal Dunia Setelah Bertabrakan Dengan Truk di Desa Maliran
Pelajar Asal Ponggok Meninggal Dunia Setelah Bertabrakan Dengan Truk di Desa Maliran

Pelajar Asal Ponggok Meninggal Dunia Setelah Bertabrakan Dengan Truk di Desa Maliran

0

MayangkaraNews.com . Pelajar asal Ponggok Kabupaten Blitar meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya berbenturan dengan truk pengangkut ayam di Jalan Gatot Kaca Desa Maliran Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Senin pagi.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota Iptu Ahmad Rochan mengatakan, Alfian Alfaro Putra pelajar berusia 19 tahun asal Dusun Jatinom Rt 006/ Rw 001 Desa Jatilengger Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar meninggal dunia, setelah sepeda motor yang dikemudikannya berbenturan dengan Truk pengangkut ayam nopol L 9347 UV yang dikemudikan Buchori, laki-laki berusia 44 tahun warga Wonosari Probolinggo, pada Senin 22 Februari sekitar jam 8 pagi.

Korban Alfian meninggal dunia dan mengalami luka parah dibagian kepala. Iptu Ahmad Rochan menjelaskan, dari keterangan saksi dilokasi peristiwa itu bermula saat sepeda motor Honda GL AG 3750 N yang dikendarai korban berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju ke timur, kemudian sesampainya di tikungan Desa Maliran terdapat truk dari arah timur.

Diduga korban kaget dan kondisi jalan yang sempit serta jalan yang licin, korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga menabrak bagian depan kendaraan truk itu.

Iptu Ahmad Rochan menambahkan, saat ini korban sudah berada di rumah duka. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial