1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Pelajar Asal Tuliskriyo Meninggal Dunia Setelah Bertabrakan Dengan Truk di Jatilengger Ponggok Blitar
Pelajar Asal Tuliskriyo Meninggal Dunia Setelah Bertabrakan Dengan Truk di Jatilengger Ponggok Blitar

Pelajar Asal Tuliskriyo Meninggal Dunia Setelah Bertabrakan Dengan Truk di Jatilengger Ponggok Blitar

0

MayangkaraNews.com . Inka Hanida Hamidah perempuan berusia 18 tahun asal Tuliskriyo Sanankulon Kabupaten Blitar, Senin pagi meninggal dunia setelah bertabrakan dengan truk pengangkut pasir di jalan raya Desa Jatilengger Ponggok Kabupaten Blitar.

Kanit Laka Satlantas Polres Blitar Kota Ipda Jhony mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan truk pengangkut pasir itu terjadi di jalan raya Desa Jatilengger Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Senin sekitar jam 8 pagi.

Akibat peristiwa kecelakaan lalu lintas itu, pengendara sepeda motor Inka Hanida Hamidah perempuan berusia 18 tahun asal Tuliskriyo Sanankulon Kabupaten Blitar mengalami luka parah di kepala dan dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

Ipda Jhony menjelaskan, saat ini petugas dari Satlantas Polres Blitar Kota masih melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi. Dari keterangan saksi, peristiwa kecelakaan itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai Inka hanida hamidah tengah melaju dari arah selatan.

Sesampainya di lokasi, Inka berniat mendahului sepeda motor yang ada didepannya, sedangkan dari arah berlawanan terdapat truk yang juga tengah melaju. Akhirnya keduanya bertabrakan dan Inka terpental 2 meter dan mengalami luka di kepala. Ipda Jhony menambahkan, korban berada di ruang jenazah rumah sakit di Srengat. [Dinda]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial