1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Pelajar SMP di Wates Kabupaten Blitar Meninggal Dunia Tenggelam di Kali Waung
Pelajar SMP di Wates Kabupaten Blitar Meninggal Dunia Tenggelam di Kali Waung

Pelajar SMP di Wates Kabupaten Blitar Meninggal Dunia Tenggelam di Kali Waung

0

MayangkaraNews.com . Seorang pelajar SMP di Wates Kabupaten Blitar meninggal dunia setelah tenggelam di Kali Waung Ringinrejo Wates Blitar.

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono mengatakan Rehan Firmansyah lelaki (15) warga desa dan kecamatan Wates Kabupaten Blitar meninggal dunia setelah tenggelam di Kali Waung di Desa Ringinrejo Wates Blitar.

Udiyono mengatakan dari keterangan saksi dilokasi, korban bersama dengan 4 temannya baru pulang sekolah dan berencana akan berenang di kolam renang, namun karena tidak punya uang korban dan teman – temannya pergi ke Kali Waung.

Saat itu korban ingin langsung berenang tapi sudah diingatkan teman – temannya jika korban tidak bisa berenang. tapi korban tidak menghiraukan dan malah tenggelam.

Teman – temannya pun berusaha menolong namun nyawa korban tidak tertolong. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Wates untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Iptu Udiyono menambahkan sungai tersebut diketahui memiliki kedalaman hingga 2 meter. Selain itu pihak keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah sehingga tidak dilakukan autopsi. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x