1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Pelaku Pembunuhan AM Warga Gandusari Blitar Berhasil Ditangkap Polisi
Pelaku Pembunuhan AM Warga Gandusari Blitar Berhasil Ditangkap Polisi

Pelaku Pembunuhan AM Warga Gandusari Blitar Berhasil Ditangkap Polisi

0

MayangkaraNews.com . #Update Pelaku pembunuhan terhadap AM warga Gandusari, Blitar tertangkap saat bersembunyi dikawasan hutan di Kecamatan Ngantang Malang.

Kasi Humas Polres Blitar IPTU Udiyono membenarkan, jika pada Kamis, 23 September malam, Satreskrim Polres Blitar telah melakukan penangkapan terhadap MZA, lelaki 21 tahun warga Kelurahan Babadan, Wlingi Kabupaten Blitar, yang merupakan pelaku pembunuhan terhadap AM warga Desa Soso, Gandusari, Blitar.

Iptu Udiyono mengatakan, pelaku berhasil ditangkap pada sekitar jam 9 Kamis 23 September malam. MZA ditangkap setelah hampir 2 x 24 jam polisi melakukan pencarian terhadapnya, pasca membunuh AM.

Setelah kejadian itu MZA melarikan diri disebuah hutan yang ada di Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang. Dan setelah dilakukan penyelidikan, MZA akhirnya berhasil ditangkap saat tidur disebuah gubuk di dalam hutan.

Iptu Udiyono menambahkan, saat ini MZA masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim Polres Blitar untuk proses penyidikan lebih lanjut. [Dinar]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x