Home Hukum & Kriminal Pelaku Pembunuhan Terhadap Budi Hartanto Berhasil Diungkap Polisi
Pelaku Pembunuhan Terhadap Budi Hartanto Berhasil Diungkap Polisi

Pelaku Pembunuhan Terhadap Budi Hartanto Berhasil Diungkap Polisi

0

Mayangkaranews.com, Blitar — Setelah beberapa hari melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan terhadap Budi Hartanto, pria (28) warga Kota Kediri yang mayatnya ditemukan di dalam koper di wilayah Udanawu Blitar, polisi berhasil mengamankan terduga pelaku. Namun Barung masih belum menyebutkan secara detail siapa nama dan asal pelaku pembunuhan terhadap Budi Hartanto.

“Barung hanya menegaskan jika lokasi pembunuhan itu berada di wilayah Kediri. Saat ini polisi masih terus berupaya memperjelas kasus pembunuhan terhadap Budi Hartanto. Terakhir polisi memeriksa kembali 18 saksi dan melakukan pemeriksaan ulang di lokasi kejadian. Sebelumnya, dalam kasus dugaan pembunuhan ini polisi menyatakan jika ada 2 pelaku yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan terhadap Budi Hartanto,” jelas Kombes Pol Frans Barung Mangera Kabid Humas Polda Jawa Timur.

Diberitakan sebelumnya, Rabu (3/4/2019) warga Desa Karanggondang Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, digegerkan dengan temuan mayat laki-laki tanpa identitas di dalam sebuah koper. Mayat itu pertama kali ditemukan Imam, warga setempat sekitar pukul 07.00 WIB saat mencari rumput di sekitar sungai. Saksi merasa curiga saat ada koper yang tergeletak di pinggir sungai dan setelah didekati, saksi melihat ada mayat laki-laki yang kondisinya telanjang didalam koper. Mengetahui kejadian ini, saksi langsung melapor ke pihak perangkat Desa dan Polsek Udanawu. Sementara mengutip Detik.com, Polisi memastikan kepala mayat dalam koper, Budi Hartanto (28) yang sempat terpisah dengan jasadnya telah ditemukan. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan kepala korban sudah ditemukan di Kediri. Namun, untuk detailnya masih dirahasiakan untuk pengembangan penyelidikan. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial