1. Home
  2. Hukum
  3. &
  4. Kriminal
  5. Pelaku Persetubuhan Gadis Dibawah Umur Mengaku: Hanya Sekali
Pelaku Persetubuhan Gadis Dibawah Umur Mengaku: Hanya Sekali

Pelaku Persetubuhan Gadis Dibawah Umur Mengaku: Hanya Sekali

0

MayangkaraNews.com . Setelah dilakukan penyidikan, M pelaku persetubuhan terhadap gadis dibawah umur yang merupakan anak tetangganya mengaku hanya sekali melakukan persetubuhan. Namun pelaku mengaku sering memanggil korban kerumahnya untuk diberi uang.

Kanit PPA Satreskrim Polres Blitar Ipda Linar Tiwi mengatakan, setelah dilakukan penyidikan terhadap tersangka M (58) warga Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar, tersangka mengaku jika hanya sekali melakukan persetubuhan terhadap N gadis (12) yang merupakan anak tetangganya.

Namun M juga mengaku, dirinya sering memanggil N kerumahnya untuk diberi uang jajan dan M pernah melakukan pencabulan terhadap N dan N langsung lari meninggalkan M.

Selain itu, saat melakukan persetubuhan tersebut tidak ada orang lain dirumah M karena pelaku hanya tinggal sendiri dirumah karena istrinya sudah lama meninggal dunia. Kini akibat perbuatannya M diancam dengan pasal 81 undang – undang perlindungan anak dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Diberitakan sebelumnya, M lelaki (58) warga Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar dilaporkan ke Polres Blitar karena diduga telah menyetubuhi N gadis (12) yang tak lain adalah tetangganya.

Sebelumnya pelaku sering melihat korban yang hendak mengaji bersama teman – temannya. Pelaku saat itu memanggil korban untuk diberikan uang dan diajak masuk kedalam rumahnya. Saat hendak berikan uang, pelaku ini tiba – tiba melepas celananya dan menyetubuhi korban dirumahnya.

Selanjutnya sepulang dari rumah pelaku, korban bercerita kepada neneknya jika korban baru dari rumah pelaku dan menceritakan perbuatan yang dilakukan pelaku. Nenek korban pun bercerita kepada ayah korban sehingga kejadian ini dilaporkan ke unit PPA Satreskrim Polres Blitar. [Dinar]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial