1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Pelantikan Walikota & Wakil Walikota Blitar Digelar Pada Jum’at, 26 Februari 2021
Pelantikan Walikota & Wakil Walikota Blitar Digelar Pada Jum’at, 26 Februari 2021

Pelantikan Walikota & Wakil Walikota Blitar Digelar Pada Jum’at, 26 Februari 2021

0

MayangkaraNews.com . Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Blitar terpilih digelar Jumat, 26 Februari 2021. Walikota dan Wakilwali Kota terpilih dilantik langsung Gubernur di Surabaya, sedangkan tamu undangan mengikuti secara virtual dari Balai Kusuma Wicitra Kota Blitar.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Blitar Damanhuri mengatakan, pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih hasil Pilkada 2020 berlangsung pada Jum’at 26 Februari 2021 jam satu siang.

Pelantikan dilakukan secara langsung di gedung Negara Grahadi Surabaya hanya Walikota dan Wakil Walikota terpilih, sedangkan tamu undangan lainnya mengikuti prosesi acara pelantikan secara virtual dari Balai Kusuma Wicitra Kota Blitar.

Hal ini berdasarkan Surat Edaran (SE) Kementerian Dalam Negeri melalui Dirjen Otonomi Daerah (Otda). Damanhuri mengatakan, jumlah tamu undangan yang menghadiri pelantikan di balai Kusuma Wicitra Kota Blitar dibatasi maksimal 50 orang, guna menghindari kerumunan massa.

Damanhuri mengatakan, pelantikan itu digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Nantinya setelah pelantikan selesai, akan ada pertemuan perdana antar kepala daerah kemudian pertemuan antar kepala #OPD di daerah.

Damanhuri menambahkan, saat ini Walikota dan Wakil Walikota Blitar terpilih, Santoso dan Tjujuk Sunaryo berada di Surabaya. [Nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial