1. Home
  2. Nasional
  3. &
  4. Dunia
  5. Pembangunan JLS Kabupaten Blitar Menunggu Ijin AMDAL
Pembangunan JLS Kabupaten Blitar Menunggu Ijin AMDAL

Pembangunan JLS Kabupaten Blitar Menunggu Ijin AMDAL

0

Mayangkaranews.com : Pembangunan Jalur Lintas Selatan Kabupaten Blitar masih menunggu selesainya ijin AMDAL. Kepala Bidang Jalan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Blitar – Sudarman mengatakan pembangunan Jalur Lintas Selatan (JLS) sepanjang 62 Kilometer masih belum bisa dilaksanakan karena ijin Dampak Lingkungan atau amdal belum keluar dan masih dikaji pihak Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Blitar. Menurut Sudarman jika ijin amdal keluar pembangunan bisa segera dilakukan tahun 2017 ini, karena saat ini perijinan lain sudah selesai termasuk dengan pihak KPH Perhutani Blitar karena beberapa ruas jalan masuk lahan Perhutani Pemkab hanya perlu mengganti rugi untuk reboisasi.
Sudarman mengaku saat ini pihaknya juga terus berkoordinasi dengan pihak DLH terkait proses ijin amdal JLS Kabupaten Blitar. Sudarman menambahkan ijin amdal merupakan ijin yang penting bagi pembangunan jalan mengingat pembangunan JLS juga cukup panjang sepanjang 62 KM.(Nita)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial