1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Pembangunan Kampus AKN Putra Sang Fajar Kota Blitar Sudah Selesai
Pembangunan Kampus AKN Putra Sang Fajar Kota Blitar Sudah Selesai

Pembangunan Kampus AKN Putra Sang Fajar Kota Blitar Sudah Selesai

0

MayangkaraNews.com . Pembangunan Kampus Akademi Komunitas Negeri (AKN) Putra Sang Fajar Kota Blitar sudah selesai dan siap dioperasionalkan pada Februari 2021.

Walikota Blitar Santoso mengatakan, saat ini pembangunan Kampus Akademi Komunitas Negeri (AKN) Putra Sang Fajar sudah selesai. Menurutnya, hanya tinggal menata sarana dan prasarananya saja diantaranya akan dipasang di ruang direktur, ruang laboratorium, ruang dosen, dan ruang perkuliahan.

Nantinya jika sudah tertata dengan rapi, maka proses perkuliahan pertama ditargetkan bisa dilaksanakan pada Februari 2021, namun tetap melihat perkembangan kasus Covid-19.

Seperti diketahui, pembangunan Kampus Akademi Komunitas Negeri (AKN) Putra Sang Fajar Kota Blitar yang berlokasi di Kelurahan Bendogerit Kecamatan Sananwetan itu, merupakan kerjasama antara Pemkot Blitar dan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Dikti). Pembangunan ini menelan anggaran sekitar 21 miliar. [Nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial