1. Home
  2. Ekonomi
  3. Pembukaan Sukarno Kopi Fest Di Kota Blitar Dihadiri Kepala KSP Moeldoko
Pembukaan Sukarno Kopi Fest Di Kota Blitar Dihadiri Kepala KSP Moeldoko

Pembukaan Sukarno Kopi Fest Di Kota Blitar Dihadiri Kepala KSP Moeldoko

0

MayangkaraNews.com . Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengingatkan generasi muda untuk menjadi milenial yang inovatif dan kreatif mengembangkan brand lokal agar mampu bersaing di pasar internasional.

Dalam kunjungannya ke Sukarno Coffe Festival di Kantor Wali Kota Blitar Jumat (10/06) sore, Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengapresiasi festival kopi yang melibatkan banyak generasi muda.

Menurutnya festival kopi ini sangat menginsiparasi dan membangun semangat para pengusaha produk lokal.

Moeldoko mengatakan untuk mendukung produk lokal maka generasi muda diminta agar lebih inovatif dan kreatif mempromosikan produk lokal itu. Apalagi sekarang sudah didukung era digital seharusnya generasi muda dapat memanfaatkan fasilitas itu dan mampu membawa perubahan yang lebih baik termasuk berani bersaing dengan produk asing di pasar internasional.

Sementara Wali Kota Blitar Santoso mengatakan festival kopi ini digelar bagi para generasi muda di industri kopi untuk terus maju dan bangkit. Selain itu juga mengenalkan produk kopi tubruk, kopi lokal asal Kota Blitar.

Dengan kehadiran KSP Moeldoko di Kota Blitar, Santoso berharap dapat menambah semangat para pengusaha kopi.

Dalam rangka memperingati bulan Bung Karno, Pemkot Blitar menggelar Sukarno Coffe Festival mulai 10-12 Juni 2022 di halaman Kantor Wali Kota Blitar. Ada sekitar 40 pengusaha kopi yang berpartisipasi dalam acara itu. [Nindy]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x