Home Politik Pemkab Blitar Belum Memiliki Alternatif Lain Untuk Gudang KPU
Pemkab Blitar Belum Memiliki Alternatif Lain Untuk Gudang KPU

Pemkab Blitar Belum Memiliki Alternatif Lain Untuk Gudang KPU

0

Mayangkaranews.com : Pemkab Blitar belum memiliki alternatif lain untuk gudang KPU. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Blitar – Khusna Lindarti mengatakan terkait jauhnya jarak antara gudang logistik dan kantor komisi pemilihan umum kabupaten Blitar yang dinilai akan mempengaruhi keamanan logistik saat pilihan Gubernur 2018 nanti pihaknya belum menerima permohonan atau pengajuan dari KPU Kabupaten Blitar agar Pemkab menyiapkan lokasi gudang lain yang lebih dekat, sehingga sampai saat ini Pemkab juga belum bisa mencarikan lokasi lain. Tetapi menurut Khusna saat ini depo logistik KPU lingkungan Tawangsari kecamatan Garum menjadi kantor terdekat karena aset Pemkab Blitar yang paling dekat dengan kantor KPU sementara masih itu, sedangkan aset lain seperti eks-Dinas kehutaan dan Perkebunan sudah dijadikan sebagai kantor arsip dan eks Dispendukcapil masih digunakan pihak Dispendukcapil sebagai kantor arsip.
Khusna menambahkan jika nanti KPU telah bersurat resmi kepada Pemkab untuk lokasi lain gudang logistik pihaknya akan segera menindaklanjuti. Diberitakan sebelumnya menjelang Pilgub 2018 KPU Kabupaten Blitar terkendala lokasi gudang yang jauh dari kantor KPU karena sesuai dengan aturan idealnya kantor dan gudang berada dalam satu lokasi agar pengawasan dan keamanya bisa terjaga secara efektif dan maksimal.(Nita)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial