1. Home
  2. Ekonomi
  3. Pemkab Tulungagung Sosialisasikan Pembelian BBM Subsidi Lewat Aplikasi Mypertamina
Pemkab Tulungagung Sosialisasikan Pembelian BBM Subsidi Lewat Aplikasi Mypertamina

Pemkab Tulungagung Sosialisasikan Pembelian BBM Subsidi Lewat Aplikasi Mypertamina

0

MayangkaraNews.com . Pemkab Tulungagung mulai mensosialisasikan rencana pembatasan pembelian BBM subsidi dengan Pertamina lewat aplikasi MyPertamina. Namun untuk penerapannya masih belum ditentukan.

Selasa (09/08) pagi, Pemkab Tulungagung mengumpulkan Forkopimcam di pendopo terkait sosialisasi rencana pembatasan pembelian BBM subsidi melalui aplikasi MyPertamina.

Bupati Tulungagung Maryoto Birowo mengatakan, sosialisasi ini penting agar tidak terjadi miskomunikasi terkait rencana pembatasan pembelian BBM subsidi, baik pertalite maupun solar.

Bupati meminta setelah ini Forkopimcam langsung meneruskan informasi ini ke masyarakat di wilayahnya masing-masing agar informasinya sampai ke tingkat bawah.

Sementara itu, Sales Area Manager Pertamina Kediri Valino mengatakan saat ini pendaftaran aplikasi MyPertamina sudah dibuka di seluruh SPBU yang ada di Tulungagung. Namun Valino belum bisa menentukan mulai kapan pembatasan pembelian BBM bersubsidi akan diberlakukan.

Yang jelas untuk tahapan awal, pihaknya akan menyasar kendaraan mobil untuk dilakukan screening mana yang boleh membeli BBM subsidi dan mana yang tidak boleh. Valino meminta masyarakat yang kesulitan mendaftar aplikasi MyPertamina bisa menanyakan langsung ke petugas di SPBU terdekat. [Amir]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x