1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Pemkot Blitar Akan Uji Coba Pembukaan Tempat Wisata di PPKM Level 3
Pemkot Blitar Akan Uji Coba Pembukaan Tempat Wisata di PPKM Level 3

Pemkot Blitar Akan Uji Coba Pembukaan Tempat Wisata di PPKM Level 3

0

MayangkaraNews.com . Pemkot Blitar akan melakukan uji coba pembukaan tempat wisata di PPKM Level 3, dengan catatan harus mendapat rekomendasi dari Satgas Covid-19 Kota Blitar.

Sekda Kota Blitar Priyo Suhartono mengatakan, rencana pembukaan wisata masih tahap uji coba, karena masih PPKM Level 3. Nantinya jika sudah level 2 baru bisa di buka semua. Menurutnya, sekitar dua atau tiga tempat wisata yang akan di uji coba, satu diantaranya Wisata Makam Bung Karno.

Priyo mengatakan, untuk teknis uji coba pembukaan tempat wisata akan diatur Satgas Covid-19 Kota Blitar, seperti pembatasan pengunjung dan penerapan protokol kesehatan di lokasi wisata.

Sementara Sekretaris Satgas Covid-19 Kota Blitar Hakim Sisworo mengatakan, uji coba pembukaan tempat wisata harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Saat ini, pengelola tempat wisata diminta menyampaikan rencana penerapan protokol kesehatan. Hakim menambahkan, pembukaan tempat wisata akan dilakukan secara bertahap, menyesuaikan kondisi di lapangan nantinya. [Foto ilustrasi. Nindy]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x