Home Ekonomi Pemkot Blitar Belum Bisa Pastikan Kapan Kios Sisi Utara Stadion Supriyadi Bisa Ditempati Pedagang
Pemkot Blitar Belum Bisa Pastikan Kapan Kios Sisi Utara Stadion Supriyadi Bisa Ditempati Pedagang

Pemkot Blitar Belum Bisa Pastikan Kapan Kios Sisi Utara Stadion Supriyadi Bisa Ditempati Pedagang

0

MayangkaraNews.com . Pemkot Blitar belum bisa memastikan kapan kios sisi utara Stadion Supriyadi Kota Blitar bisa ditempati pedagang, sebab masih dilakukan pembenahan sarana & prasana di kios itu.

Kepala Dinas Pemuda & Olahraga (Dispora) Kota Blitar, Juari mengatakan pengisian kios di kawasan Stadion Supriyadi Kota Blitar dilakukan secara bertahap meliputi sisi utara & sisi selatan yang sudah ditempati terlebih dahulu.

Menurut Juari, untuk sisi utara saat ini belum difungsikan sebab masih dilakukan pembenahan sarana & prasarana. Selain itu, menurutnya, juga menunggu keputusan dari Walikota Blitar.

Nantinya, kios sisi utara akan difungsikan untuk penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kota Blitar. Akan tetapi, terkait PKL mana yang akan menempati, sampai saat ini Dispora Kota Blitar menunggu pendataan dari OPD terkait, mengingat wewenang Dispora Kota Blitar hanya menyiapkan fasilitas.

Juari mengatakan ada sekitar 25 kios sisi utara yang siap ditempati para pedagang.

Seperti diketahui, kios Stadion Supriyadi sisi selatan mulai difungsikan setelah Pemkot Blitar merelokasi pedagang eks timur Alun Alun Kota Blitar pada Selasa 28 Juli 2020. [foto dari Alif melalui Grup Facebook M101. nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial