1. Home
  2. Lang
  3. Lang
  4. Kota
  5. Pemkot Blitar Melanjutkan Pembangunan di Lantai 2 Pasar Legi Kota Blitar
Pemkot Blitar Melanjutkan Pembangunan di Lantai 2 Pasar Legi Kota Blitar

Pemkot Blitar Melanjutkan Pembangunan di Lantai 2 Pasar Legi Kota Blitar

0

MayangkaraNews.com . Pemkot Blitar mulai melanjutkan pembangunan di lantai 2 Pasar Legi Kota Blitar. Para pedagang ditargetkan bisa menempati #kios pada Januari mendatang.

Kepala Disperindag Kota Blitar Hakim Sisworo mengatakan, pembangunan lanjutan di lantai dua Pasar Legi sudah dilakukan sejak awal Oktober. Banyak saran yang disampaikan para pedagang dan pelaksana proyek.

Hakim mengatakan, dalam tahap kedua ini, pembangunan yang dilanjutkan diantaranya kios para pedagang, pemasangan travelator, keramik dan lain lain. Menurutnya, perbaikan infrastruktur Pasar Legi akan terus dilakukan secara bertahap.

Pihaknya menargetkan para pedagang bisa menempati kios yang ada di lantai dua pada awal Januari. Hakim menambahkan, alokasi anggaran pembangunan lanjutan di lantai 2 Pasar Legi sekitar Rp 7 Miliar rupiah.

Sementara Asisten Pelaksana Proyek Pembangunan Pasar Legi Bayu Pratama mengatakan, proyek pengerjaan pembangunan lantai dua selama 87 hari. Pihaknya akan menyelesaikan pembangunan kios, pemasangan plafon, dinding partisi untuk kios sisi tengah dan instalasi listrik. Sedangkan untuk pemasangan travelator tahap terakhir. [Nindy]

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x