Home Lang Lang Kota Pemkot Blitar Rencanakan Pembangunan GOR Baru Karena Kapasitas GOR Soekarno – Hatta Yang Kurang
Pemkot Blitar Rencanakan Pembangunan GOR Baru Karena Kapasitas GOR Soekarno – Hatta Yang Kurang

Pemkot Blitar Rencanakan Pembangunan GOR Baru Karena Kapasitas GOR Soekarno – Hatta Yang Kurang

0

MayangkaraNews.com . Pemerintah Kota Blitar merencanakan pembangunan #Gor Baru, karena kapasitas Gor Sukarno – Hatta saat ini dinilai tidak mampu menampung kegiatan latihan para pegiat olahraga.

Kepala Dispora Kota Blitar Juari mengatakan berdasarkan usulan dari KONI Kota #Blitar, kapasitas gedung olah raga atau GOR Sukarno-Hatta saat ini sudah tidak mampu menampung kegiatan latihan pegiat olahraga.

Hal ini dikarenakan, waktu jadwal latihan pegiat olahraga sering bersamaan terlebih kegiatan masyarakat dan atlet terus meningkat. Sehingga dibutuhkan Gor Baru untuk mewadahi kegiatan #olahraga itu.

Juari mengaku sudah menyampaikan rencana itu ke Walikota Blitar. Saat ini pihaknya sedang mempersiapkan proposal pengajuan untuk diserahkan ke #Walikota Blitar agar segera ditindaklajuti.

Juari menambahkan Gor Ken Arok di Malang dan Gor Ki mageti di Magetan menjadi model rujukan dalam pembangunan Gor Baru Di Kota Blitar. [Nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial