1. Home
  2. Ekonomi
  3. Pemkot Blitar Samakan Jam Operasional Pedagang Kios Sisi Selatan Stadion Supriyadi
Pemkot Blitar Samakan Jam Operasional Pedagang Kios Sisi Selatan Stadion Supriyadi

Pemkot Blitar Samakan Jam Operasional Pedagang Kios Sisi Selatan Stadion Supriyadi

0

MayangkaraNews.com . Pemerintah Kota Blitar berencana menyamakan jam buka tutup atau jam operasional pedagang kios sisi selatan Stadion Supriyadi Kota Blitar, untuk mendisiplinkan para pedagang yang sering tutup.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dispora Kota Blitar Juari mengatakan, sebenarnya kios sisi selatan Stadion Supriyadi itu tidak semua tutup, hanya saja jam operasional kios beragam ada yang buka pagi, ada yang sore atau malam saja.

Sehingga, pihaknya menyiapkan beberapa langkah untuk mengatur para pedagang satu diantaranya dengan menyamakan jam operasional atau jam buka – tutup para pedagang. Menurutnya, para pedagang kios sisi selatan masih menyesuaikan waktu membuka lapak, sebab ketika mereka berjualan di sisi timur Alun – Alun Kota Blitar, jam buka tidak sama. Saat ini, pihaknya sedang mengevaluasi pedagang kios selatan Stadion Supriadi yang sering tidak berjualan.

Juari menambahkan, pihaknya telah membuat kesepakatan dengan para pedagang pada Juli 2020 lalu, jika kios itu tidak dimanfaatkan selama 3 bulan maka akan di cabut izin dagangnya. [Nindy]

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial